Safari Solat Subuh Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Nyalindung Polres Sukabumi

    Safari Solat Subuh Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Nyalindung Polres Sukabumi
    Safari Solat Subuh Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Nyalindung Polres Sukabumi

    Nyalindung, 7 November 2023 - Pagi ini, Komandan Polsek Nyalindung, AKP Joko Susanto Supono S.Kom, melaporkan kegiatan Safari Subuh yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Wangunreja, AlPDA SUTRISNO, S, Pd. Kegiatan yang dilaksanakan di Masjid Jami Albarokah, Kp. Cipeet, Rt 06/09, Ds. Wangunreja, Kec. Nyalindung, Kabupaten Sukabumi ini, menjadi momen yang penuh makna.

    Pada pukul 04.20 WIB, warga sekitar masjid berkumpul untuk melaksanakan Shalat Subuh berjamaah, dan Bhabinkamtibmas Desa Wangunreja turut serta dalam kegiatan ini. Selain melaksanakan ibadah bersama, kegiatan ini juga menjadi ajang untuk mendekatkan diri dengan masyarakat sekaligus menjalin silaturahmi yang erat.

    Dalam sambutannya, Bhabinkamtibmas tidak hanya mengenalkan diri kepada jamaah masjid, tetapi juga menyampaikan program dari Bapak Kapolres Sukabumi, AKBP. Maruly Pardede S.H., S.I.K., M.H, yang dikenal dengan inisiatif "AA DEDE PRESISI CURHAT DONG" yang mengedepankan prinsip Agamis, Aman, Disiplin, Empati, Dialogis, Efektif, dan Efisien. Melalui inisiatif ini, masyarakat diharapkan dapat memberikan masukan, kritik, dan saran yang konstruktif untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian.

    Kegiatan Safari Subuh ini juga menjadi wadah bagi masyarakat untuk berinteraksi langsung dengan Bhabinkamtibmas, mengungkapkan permasalahan yang dihadapi, dan menciptakan lingkungan yang lebih aman serta menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah tersebut.

    Kapolsek Nyalindung, AKP Joko Susanto Supono, menekankan pentingnya kebersamaan dan sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah mereka. "Kami berharap melalui kegiatan seperti ini, kita dapat memperkuat hubungan baik antara kepolisian dan masyarakat. Bersama-sama, kita bisa menciptakan lingkungan yang lebih aman, nyaman, dan harmonis, " ujar Kapolsek.

    Kegiatan Safari Subuh ini merupakan bukti komitmen Polsek Nyalindung dalam melayani dan mendengarkan aspirasi masyarakat, serta memperkuat kerjasama dalam menjaga keamanan wilayah. Dengan semangat kebersamaan dan dialog, diharapkan wilayah Nyalindung dapat terus berkembang menuju kedamaian dan kemakmuran bersama.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Ciptakan Rasa Aman dan Kondusif Oleh Bhabinkamtibmas...

    Artikel Berikutnya

    Bripka Dede Irvana Polsek Nyalindung Polres...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVny Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Polda Jabar Bongkar Situs Judol Beromzet Ratusan Juta

    Ikuti Kami